Sunday, December 17, 2017

Demi Palestina, Melly Goeslaw Pisah dengan Keluarga

Melly dilahirkan dalam keluarga Kristen yang sangat taat. Dengan suara emas yang dimilikinya, Melly aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan gereja.



Arti papan atas Indonesia, Melly Goeslaw dalam tahun-tahun terakhir ini aktif dalam kegiatan keislaman, setelah sebelumnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, di balik ketenarannya sebagai pencipta lagu, ada kisah menarik dari kehidupannya ratu soundtrack ini. Salah satunya adalah keputusannya untuk berhijrah pada agama yang paling benar. Islam. 

Melly dilahirkan dalam keluarga Kristen yang sangat taat. Dengan suara emas yang dimilikinya, Melly aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan gereja.

Saat karya Melly semakin melejit, hidayah Allah menghamoirinya. Di dapur rekaman Ia lebih banyak berinteraksi dengan kawan-kawan yang notabene beragama muslim. Dari situ Ia mulai penasaran dan membanding-bandingkan agama yang dianutnya dulu dengan agama Islam. Semakin hari hatinya semakin gelisah, ia jadi jarang aktif dalam kegiatan-kegiatan gereja.

Kegelisahannya mulai menuju pada seberkas cahaya saat ia berkenalan dengan Antoe Hoed yang sekarang menjadi suaminya. Anto adalah seorang muslim dan memperkenalkan Melly pada seluk beluk Islam lebih dalam. Melly juga sering berkonsultasi pada Alm. Ustadz Jefry Al Buchori utuk meminta pencerahan tentang apa yang harus dilakukannya.

Sekarang Melly semakin mantap dalam agama Allah. Ia bahkan telah istiqomah untuk menutup auratnya. Lagu ciptaannya pun tak jarang terinspirasi dari kecintaanya terhadap Islam. Tak jarang Melly berkonsultai dengan pakar Islam dalam membuat karya-karya hitz nya tersebut.

Melly Ke Palestina
Kondisi yang tengah dialami warga Palestina menarik keprihatinan masyarakat dari negara lain termasuk Indonesia.

Suasana haru begitu terasa saat Melly Goeslaw memeluk erat sang suami sebelum bertolak ke Palestina. Pelantun "Bunda" itu tak kuasa menahan air mata saat hendak berpisah dengan keluarganya.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil," ungkap Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.(dailymoslem/VT/twitter)

0 comments:

Post a Comment