Sunday, October 22, 2017

Putus Cinta, Mantan Pacar Minta Gadis Ini Kembalikan Boneka Pemberiannya, Alasannya Bikin Nyesek!


Memberi hadiah pada pasangan sudah menjadi hal biasa bagi pasangan kekasih. Mulai dari bunga, boneka hingga hadiah mewah seperti perhiasan.

Setiap barang tentu memiliki nilai dan kenangan tersendiri bagi masing-masing. Namun, apa yang terjadi pada barang-barang ini saat sepasang kekasih putus?

NOKIA...Smartphone Android yang Paling Ditunggu Telah Hadir di Indonesia!


Sebuah kisah belakangan menjadi sorotan netizen di media sosial. Kejadian bermula saat seorang cewek bernama Hannah Hernandez mengunggah fotonya ke akun Facebook-nya.

Dalam foto tersebut, Hannah terlihat berfoto memeluk erat sebuah boneka beruang berwarna pink yang sangat besar.

Hannah mengaku bahwa mantan kekasihnya meminta boneka beruang yang telah diberikan padanya.

Bukannya marah, Hannah justru memberi reaksi tak terduga atas permintaan sang mantan.

Perempuan asal Filipina ini mengatakan bahwa pria itu bisa mengambil boneka itu kapan pun, melansir Filipino Buzz.

Meski Hannah sedang tak ada di rumah, sang pria tetap dibebaskan mengambil.

Bukan tanpa alasan, pria tersebut memang sengaja meminta kembali boneka pemberiannya karena alasan tak terduga. Ternyata sang mantan meminta boneka itu kembali agar ia bisa memberikan benda tersebut pada pacar barunya.

Tak kesal atau kecewa, hal sebaliknya justru terjadi pada Hannah. Ia malah menuliskan pesan mengejutkan untuk sang mantan.

Hannah berharap pacar baru pria tersebut akan menyukai boneka besar ini. Di akhir tulisannya, ia juga sempat menuliskan ucapan terima kasih karena sudah diberi kesempatan memiliki si boneka beruang.

Hannah juga mendoakan yang terbaik untuk sang mantan. Namun, para netizen yang melihat unggahan Hannah ini justru dibuat geram.

Banyak yang menilai bahwa pria tersebut sudah gila karena meminta lagi boneka yang sudah ia berikan. Meski mereka sudah bukan lagi pasangan kekasih, tapi pria tersebut telah memberikan boneka itu sebagai hadiah.

Hadiah yang sudah diberikan seharusnya tidak diminta lagi. Namun, akhirnya Hannah mengungkapkan alasan yang ditulis sang mantan saat meminta izin untuk mendapatkan kembali boneka tersebut.

Boneka besar ini ternyata harganya mahal, sedangkan pria tersebut tak punya cukup uang untuk membeli yang baru. Inilah yang membuatnya berpikiran bahwa ia bisa menggunakan boneka itu sebagai hadiah untuk pacar barunya
Percakapan Hannah dengan sang mantan

Setiap orang punya perlakuan berbeda-beda pada barang pemberian mantan. Beberapa orang memang biasanya membuang atau mengembalikan barang yang diberikan sang mantan.

Hal inilah yang membuat si pria berani meminta boneka itu kembali pada Hannah.

Meskipun niat Hannah baik, tapi ada pula yang jusrtu menuliskan komentar negatif. Beberapa netizen mengatakan bahwa seharusnya Hannah menutupi identitasnya.

Cara itu seharusnya dilakukan agar si cewek baru tak tahu bahwa boneka tersebut merupakan barang bekas, bukan baru.

Meski sempat viral, unggahan Hannah ini akhirnya dihapus. Masih belum diketahui bagaimana reaksi si cewek baru saat mendapat hadiah tersebut.

Kalau hal seperti ini terjadi padamu, apa yang akan kamu lalukan? (TribunStyle.com, Anggraini Wulan Prasasti)

0 comments:

Post a Comment