Saturday, October 28, 2017

Heboh! Remaja Laki-laki Melahirkan Bayi Laki-laki










.



Kabar mengejutkan kini tengah menghebohkan masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Seorang remaja laki-laki yang diketahui berasal dari Desa Penunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, diberitakan telah melahirkan bayi laki-laki

Bayi yang dilahirkan melalui operasi tersebut lahir pada Selasa, 24 Oktober 2017 di salah satu rumah sakit di Kota Semarang. Namun sayang, ketika dilahirkan bayi tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut akhirnya banyak warga yang langsung mendatangi makam bayi yang dilahirkan oleh remaja laki-laki bernama Ganang Yudho Putra Duri tersebut.

"Saat ditanya, kata keluarga habis memakamkan bayi yang diambil dari perut Ganang. Pemakaman tidak ada tetangga yang ikut hanya keluarga saja," ucap Jamal, warga desa setempat, Rabu (25/10/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (27/10/2017).

Inilah Pengakuan Hanna Annisa Membuat Video Dewasa

Ganang yang kini sudah berusia 17 tahun tersebut merupakan anak ketiga dari pasangan Masduri dan Sri Munastatik. Sehari-harinya Ganang yang masih duduk di bangku SMA di Kecamatan Pulokulon sama seperti remaja seusianya, ia juga suka bermain dengan teman-temannya.

Bahkan sebelum dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki, Ganang sempat bermain dengan temannya yang rumahnya tak jauh dengannya. Namun saat itu, Ganang memang mengeluhkan sakit pada bagian dadanya yang juga telah membesar.


"Dia pernah mengeluh sesak di sini (Sambil menunjuk dada). Saat mengeluh karena tidak tahu kenapa, saya cuma jawab mungkin lagi sakit masuk angin. Perutnya Ganang, memang besar mungkin itu yang bikin sesak," kata Jamal yang ditemui di kompleks pemakaman.

Ternyata perut Ganang, remaja laki-laki melahirkan bayi laki-laki tersebut sudah membesar sejak usianya masih tujuh tahun. Karena perutnya yang membesar itu, Ganang sempat mengalami kesulitan ketika berjalan. (bintang.com)

0 comments:

Post a Comment