Friday, October 6, 2017

Wow...!!! Umur 50 Tahun, Wanita Cantik ini Kelihatan Seumuran Dengan Anaknya

Di dalam akun Instagram pribadinya, Puspa Dewi menuliskan bahwa Dennis Hadi merupakan anak pertamanya dan juga anak keduanya bernama Alex Daniel Hadi (@alexdanielhadi)
Anak keduanya, Alex Daniel Hadi ternyata juga mengunggah foto selamat ulang tahun kepada ibunya dengan pose layaknya seorang pasangan yang sedang berpacaran.
Sang ibu terlihat mengenakan kaos hitam dan shortpant sedangkan Alex mengenakan kaos merah dan merangkul pundak ibunya.
Dalam foto tersebut terlihat caption :
“Happy Birthday to the most special woman on this earth. My SuperMom ! #MAMAHADI #MYHERO.
Setelah ditelusuri, akun Puspa Dewi ternyata aktif dalam Instagram dan sering mengupload aktivitasnya lewat akun Instagramnya tersebut. Dirinya sangat sering membagikan kegiatan ketika sedang berolahraga dan gaya pakaiannya yang terlihat mirip anak muda. Wajar saja apabila ketika berdampingan dengan anaknya, orang – orang akan mengganggap mereka adalah pasangan.
Postingan selamat ulang tahun dari kedua anaknya ini pun disukai penggunakan Instagram lain dan sudah memiliki like ribuan hanya dalam 3 hari saja. Para netizen juga memberikan komentar karena kaget sang ibu terlihat sangat mudah.
Salah satunya adalah akun @rifkyovriadi yang menuliskan, “Serius ini 50 tahun ? Makan apa ya ?”
“Ibunya umur 50th segitu, kira gue pacarnya wkwkwkwk,” tutur akun @apasihdin.
Masih penasaran, akun @aprilaza8899 ikut memberikan komentar, “Itu mamanya ??? muda banget mukanya. Serius 50th?? Kayak 27th.” (kabartrending.com)
Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment