Friday, October 6, 2017

Malam Pertama Ditinggal Sendirian, Wanita Ini Syok Bukan Main Saat Temukan Suami di Kamar Mertua

Hasil gambar untuk malam pertama pengantin menangis
Alasannya karena keluarga pacarnya tak bisa menerima Yohan yang berasal dari keluarga tak punya. 
Meskipun alasan sebenarnya, pacarnya merasa risih dengan ibu Yohan yang terbaring sakit di rumahnya dan ia tak mau menjadi babysitter mertua. 
Saat itu Yohan begitu terpukul. 

Render Samsung Galaxy A (2018) Muncul dengan Infinity Display

Ia meluapkan rasa sediih dengan minum-minuman keras hingga mabuk sambil curhat padaku yang ia anggap sebagai teman. 
Setelah 3 bulan putus dengan pacarnya, tiba-tiba Yohan kembali mendatangi saya. 
Dia seakan berubah 180 derajat dan begitu baik. 
Dia juga menyatakan menyukai saya, yang tentu saja ini seperti sebuah keajaiban besar. 
Sejujurnya, saya mimpi saja juga tidak berani mengharapkan seperti awal, namun hari itu dia berlutut di depanku serta saya tidak bisa meyakini jika semuanya fakta.
Namun pernikahan kami tak di setujui oleh orang tuaku, mereka punyai pandangan yang sama tentang keluarga Yohan.


Keluargaku mengatakan beban Yohan begitu berat,  dia mesti melindungi ibunya yang telah tua serta tidak bisa apa-apa, saya pasti tidak bakal bahagia apabila menikah dengannya.
Namun saya mustahil melepas cintaku ini begitu saja, saya merasa ini keajaiban yang bener-bener menakjubkan.
Menikah sama dia itu telah jadi mimpi terbesar saya seumur hidup ini.
Jadi saya tak perduli sama keluargaku serta menikah sama Yohan.
Lantaran keluarga Yohan juga miskin, jadi memanglah pernikahan kita ala kadarnya serta diselenggarakan di rumah Yohan.


Xiaomi Luncurkan Kamera Dashboard 70 Minutes Smart Car DVR Selengkapnya

Pas malam pertama.
Malam pertamaku, saya masuk kamar serta menunggu suamiku mengantar semua tamunya serta pulang ke kamar.
Namun kenyataannya dia tidak kunjung pulang.

0 comments:

Post a Comment