Friday, October 27, 2017

Heboh Pria Nikahi 2 Perempuan, Sebuah Kisah Cinta Segitiga yang Memang Nyata!

illustrasi
Baru-baru ini masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, digegerkan dengan pernikahan laki-laki dan dua orang mempelai perempuan.

Sebelumnya memang pernah terjadi pernikahan serupa antara Ardiansya (25) seorang warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman Muba, yang menikahi Ria (25) dan Pegi (21) pada Mei 2017 silam.


Kini pernikahan serupa kembali terjadi. Berikut tim TribunWow.com himpun fakta-fakta terkait tentang pernikahan yang sebelumnya undangannya ini menghebohkan dunia maya.
Simak selengkapnya di sini!

1. Tentang pasangan cinta segitiga ini

Melansir dari, seorang pemuda bernama Muhammad Cindra (24), seorang warga Dusun IV, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Muba, akan menikahi Indah Lestari (18), seorang warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais.

Dan Perawati (23) yang merupakan warga Dusun IV Desa Teluk, Kecamatan Lais, Muba.

Kisah cinta ketiga insan ini pun dibeberkan langsung oleh Rustam, paman Cindra yang didampingi dengan sang ayah Cik Dung dan Ibu Nurlaila.

Pada awalnya, kisah cinta mereka bertiga sama sekali tidak diketahui kedua orangtua.Kedua orangtua Cindra baru mengetahuinya setelah keduanya saling bertemu dan mengutarakan niat bahwa ingin menikahi Cindra.

"Kami juga tidak tahu bahwa Cindra ini memiliki dua orang kekasih, karena di keluarga Cindra menurut kami anak yang pendiam dan tidak banyak ulah. Cindra juga tidak bercerita bahwa ia mempunyai pacar bahkan sampai dua," kata Rustam, Rabu (25/10/2017).

Cindra adalah anak ketiga dari lima bersaudara dan dikenal sebagai sosok yang pendiam dan penurut dengan keluarga. Bahkan keluarganya sendiri juga tidak menyangka Cindra bisa mendapatkan dua calon istri sekaligus.

Terjadinya rencana pernikahan tersebut juga keluarga tidak merencanakannya sama sekali karena yang pertama kali datang ke rumah adalah Indah Lestari.

"Indah Lestari sudah lebih dahulu datang ke rumah, namun pada hari ke 15 Perawati juga datang dan ingin dinikahi oleh Cindra. Kami lantas berembuk mengenai hal ini, karena mereka bertiga sama-sama mencintai jadi tidak ada halangan untuk mencegahnya dan kami juga tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Akan tetapi dari aturan negara pernikahan sekaligus tidak diperbolehkan, jadi Indah Lestari menjadi istri pertama yang sah secara aturan negara dan Perawati berstatus nikah siri.
"Indah menjadi istri pertama atau istri tua dan Perawati jadi istri kedua," ungkapnya.

2. Pihak keluarga terkejut saat undangan pernikahan Cindra tersebar

Melansir dari, pihak keluarga juga mengaku kaget perihal tersebarnya undangan pernikahan Cindra. Undangan tersebut memang sudah dicetak dnegan melampirkan kedua foto Cindra bersama Indah Lestari dan Perawati.


Hal ini sendiri juga sudah disepakati oleh pihak keluarga.

"Itu bukan kehendak kami menyebarkan foto-foto tersebut, karena ini sudah terencana," ungkapnya.



Ketika ditanya mengenai keberadaan Cindra, pihak keluarga menjelaskan bahwa saat ini ia tengah bekerja PT

"Cindra sekarang tidak ada di rumah dan baru pulang kerumah pada tanggal 3 nanti, messnya di Desa Peninggalan sedangkan ia bekerja kadang di Bayung Lencir dan kadang di Jambi," jelasnya.

Pada undangan tersebut tertulis nama Cindra yang akan melangsungkan proses akd nikah dengan Indah Lestari pada 6 November 2017 mendatang.

Selang beberapa hari kemudian, Cindra juga akan melangsungkan akad nikah dengan Perawati pada 8 November 2017.

Setelah melangsungkan akad nikah, ketiganya akan merayakan resepsi pernikahan pada 9 November 2017 di kediaman laki-laki.

3. Perawati kekasih pertama tapi dapat jatah istri kedua

Masih melansir dari, hubungan cinta segitiga antara Cindra, Indah Lestari, dan Perawati ini sudah dumulai pertama kali sejak Juli 2016 silam.

Cinta pertama Cindra jatuh pada Perawati, perkenalan antara keduanya pertama kali karena dijodohkan oleh seorang teman bernama Rodiah.

Perawati sendriri adalah anak keenam dari 8 bersaudara. Dengan gamblang ia menceritakan kisah cintanya dengan Cindra.

"Kenalnya sudah lama melalui teman yakni Rodiah pada bulan Ramadan tahun lalau, dan jadian pada bulan Desember 2016," ungkap Perawati tersenyum mengingat saat itu.

Perawati pun mengaku bahwa Cindra adalah sosok yang baik dan ramah, hal inilah yang membuatnya jatuh cinta kepada Cindra.

"Baik pak orangnya dan sama saya dia sangat baik sekali, sehingga saya sayang dengan dia," ujarnya.

Namun, rasa cinta Perawati seakan kandas dan terhempas ketika mendapatkan kabar bahwa sang pujaan hati akan segera menikah dengan perempuan idaman lain.

Mendaptkan kabar tersebut, Perawati bersama pihak keluarga juga mendatangi kediaman Cindra dan di sana sudah terdapat Indah Lestari.

"Sempat kecewa sama Cindra karena dia ada cewek lain, jadi saya memutuskan untuk ke rumahnya dan di sana ada Indah. Karena saya sayang sama Cindra, saya ingin tetap menikah dengannya walapun menjadi istri kedua," ungkapnya.

Bahkan sebelumnya, Perawati juga sempat mencurigai Cindra karena sudah dua minggu tidak memberikan kabar apapun.

"Kalau rasa cemburu itu pasti ado pak, tapi saya siap menerima dan ini merupakan sudah bagiannya masing-masing," tutupnya.

Sementara, Kadus Dusun IV Desa Teluk Edi Malvinas, mewakili orang tua Perawati yang saat itu tengah berkebun mengatakan, bahwa pihak keluarga sudah setuju mengenai pernikahan antar keduanya.

4. Indah Lestari sedikit kecewa dengan Cindra

Masih melansir dari Sriwijaya Post, di tempat terpisah, calon istri pertama, Indah Lestari, sedikit malu-malu saat ditanya mengenai persiapan menjelang pernikahan dirinya dengan Cindra.

Ia bercerita bahwa awal mula pertemuannya dengan Cindra adalah melalui media sosial Facebook.

Saat itu Cindra mengaku bahwa dirinya tidak punya pacar, dari situlah komunikasi antara keduanya semakin intens melalui Facebook Messenger.

"Saya kenal dengan Cindra dari Facebook pada bulan Agustus lalu, komunikasi terus terjalin sama dia. Sampai pertemuan pertama saya denganya di rumah ini," kata Indah yang selalu menundukkan wajahnya.

Komunikasi yang terus berjalan baik, hingga akhirnya Cindra menyatakan cinta kepada Indah. Seiring jalan hubungan keduanya terus jalin, sampai suatu ketika Indah memutuskan datang ke rumah Cindra untuk menikah dan kedatangan keluarga Indah pun disambut hangat oleh pihak keluarga.

"Saya sayang sama dia, tapi saya sempat kecewa katanya tidak ada pacar lain tetapi dia ada pacar lain. Tapi mau bagaimana lagi saya sayang," ungkapnya malu.

Disinggung mengenai persiapan akad dan resepsi pernikahan nanti, ia mengatakan bahwa persiapan sudah semua dilakukan tinggal menunggu saja.

"Sudah semua sekarang tinggal menunggu waktu dan berdua," tutupnya.

Sementara, Darul orang tua Indah menambahkan bahwa dirinya sudah merestui pernikahan antara Inda dan Cindra, karena sebelumnya kita sidah bertemua dan bermusyawarah.

(TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

0 comments:

Post a Comment