Monday, October 9, 2017

HP Spectre 13 Terbaru Dengan Segudang Pembaharuan Bakal Tersedia 29 Oktober Mendatang


Ambisi lambungkan jajaran PC premium unggulannya ke tingkat lebih tinggi lagi, Hewlett-Packard dikabarkan baru saja memperkenalkan Spectre 13 terbarunya. Selain menampilkan bahan premium termasuk bodi aluminium bermesin CNC, notebook HP tersebut juga telah dipersenjatai dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke 8 dan display 4K.


Tersedia dalam pilihan warna Ceramic White dengan polesan aksen Pale Gold atau Dark Ash Silver dengan polesan aksen Copper, notebook berlayar sentuh yang diklaim tertipis di dunia ini mengandalkan panel layar 13,3 inci dengan bezels micro-edge yang dilindungi Gorilla Glass untuk menambah kekuatan dan daya tahannya. Meskipun display-nya sendiri hadir dalam resolusi standar Full HD, namun apabila Anda memiliki uang lebih, ada baiknya kalau Anda memikirkan untuk beralih ke opsi display 4K.

Di sisi konektivitasnya sendiri, telah teronggok dukungan Wi-Fi 2×2 802.11ac, Bluetooth 4.2 dan USB-C/Thunderbolt 3. Sedangkan untuk menunjang keperluan kegiatan sehari-hari penggunanya, notebook ini juga tampak mengandalkan speaker canggih Dual Band & Olufsen, webcam HP TrueVision HD IR dan keyboard backlit island-style berukuran penuh.

Dijadwalkan bakal tersedia pada tanggal 29 Oktober mendatang, HP Spectre 13 terbaru ini kabarnya dibanderol seharga $ 1.299,99 atau sekitar 17,5 jutaan rupiah.

0 comments:

Post a Comment