Friday, October 6, 2017

Malam Pertama Ditinggal Sendirian, Wanita Ini Syok Bukan Main Saat Temukan Suami di Kamar Mertua

Hasil gambar untuk malam pertama pengantin menangis


Saya merasa aneh, kok malam pertama dia meninggalkan istrinya begitu saja di kamar pengantin.
Saya selanjutnya keluar dari kamar, saya simak semuanya tamu juga telah pulang.
Saya selanjutnya datang ke depan kamar mertuaku yang sakit, mendadak saya mendengar suamiku berkata,
"Ma, tenang saja, saat ini dirumah ini telah mengadakan acara pernikahan yang sekian bahagia, saya yakini ibu bakalan cepet pulih. Ada peramal yang katakan asal ada momen baik yang diselenggarakan di rumah ini, jadi semua keluarga bakalan untung besar!"
Mertuaku menjawab,
"Ibu merepotkan kamu, hingga kamu mesti nikah sama istri yang jelek itu hanya lantaran ingin kasih hal baik dirumah ini. Nantinya hari-hari kamu setelah itu bagaimana? "
Suamiku menjawab lagi,
"Ma tenang saja, saya tidak akan selama-lamanya sama dia, asal ibu dapat pulih, saya bakalan mencari langkah bagaimana berpisah sama dia, jadi ibu tidak butuh khawatir. "
Mendengar hal semacam ini, saya ampir saja teriak, saya segera tutup mulutku rapat-rapat serta tidak biakan mengeluarkan suara. 
Saya balik ke kamar seperti jadi orang hilang ingatan, semuanya bener-bener menyeramkan.
Kenyataannya suamiku sedikitpun juga tidak suka pada saya, hanya lantaran menginginkan mengadakan pernikahan doang dirumah ini!
Mimpi indahku semua seakan hancur, tidak ada lagi pernikahan yang indah.

Saya fikir saya ini cinderella dalam kehidupan riil, namun sayang didunia ini tuh tidak ada dongeng semacam itu. (*) (palembang.tribunnews.com)
Baca Juga :

Suami Jatuh ke Pelukan Janda, Istri yang Baru Lahiran Ini Dapat Chat Pilu dari Pelakor, Isinya. . .


0 comments:

Post a Comment