Friday, October 6, 2017

Wow...!!! Umur 50 Tahun, Wanita Cantik ini Kelihatan Seumuran Dengan Anaknya

Media sosial baru saja digegerkan dengan fenomena baru dalam minggu terakhir ini. Ya, sebuah akun Instagram dengan nama Dennis Hadi (@dennishadii) mengupload foto bersama dengan ibunya yang kala itu sedang berulang tahun yang ke – 50. 
Namun ada yang menarik di sini, foto dari pria ini justru menjadi perbincangan netizen. Mengapa ? Simak berita di bawah!
Foto yang diupload oleh akun @dennishadii tersebut menjadi perbincangan setelah foto ibunya yang benar – benar terlihat sangat awet muda. Bahkan wajahnya bisa dibilang seumuran dengan anaknya.
Di dalam unggahan tersebut, terlihat seorang perempuan berambut panjang yang cantik dengan daster hijau sedang memegang kue ulang tahun yang memiliki angka 50, sedangkan Dennis sendiri adalah pria di samping yang menggunakan kaos putih dan mengacungkan jempol menghadap ke kamera.
Dalam unggahan tersebut, terlihat Dennis memberikan caption :
“To my wonder woman: Happy Birthday Mom, thanks you for giving your best being a great mother. Stay pretty and awesome! Love you always !
#mamahadi #hadigenetics.
Di dalam foto tersebut, terdapat tag kepada sang mama yang ternyata juga memiliki akun instagram dengan nama Puspa Dewi (@puspadewihc).

0 comments:

Post a Comment