Sunday, October 29, 2017

Kisah Haru di Balik Foto Pengemis dan Fotografer Cantik


Dikenal sebagai seorang fotografer, Diana Kim (32 tahun) dikenal sebagai seorang wanita yang sukses. Bukan hanya sukses dalam karier, ia juga memiliki keluarga kecil yang bahagia. Ada anak dan suami yang selalu mendukung kariernya. Itu kehidupannya saat ini, dulu boleh dikatakan kehidupannya sangatlah keras.

Saat masih kecil fotografer Hawaii ini dibuang oleh kedua orangtuanya setelah mereka memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu ia tinggal bersama saudaranya, tapi tak jarang ia pun harus menginap di rumah teman, di taman, bahkan
di dalam mobil.

Saat itu hidup memang sulit buatnya, tapi ia masih berharap dapat bertemu dengan ayahnya, meskipun itu hanya sekali.
Menurut Diana, ketertarikannya pada dunia fotografi dimulai saat ayahnya mengajari dirinya cara memotret.

Dan pada tahun 2003 ketika dia sudah mulai kuliah, Diana memulai sebuah proyek dimana dia akan memotret tunawisma di Honolulu. Dan siapa yang mengira sebelumnya bahwa proyek tersebut membawanya pada hadiah istimewa yang sangat diinginkannya.

Dilansir dari Viral4real, suatu hari di tahun 2012, dia mengambil foto seorang pria tunawisma yang berdiri di tengah ratusan orang yang melewatinya. Diana mengangkat kamera dan mulai mengambil foto tunawisma tersebut, dan disaat “jepretan” pertama dia pun menyadari bahwa wajah pengemis itu sangatlah familiar untuknya. 

Sumber : www.bintang.com


0 comments:

Post a Comment