Friday, October 6, 2017

Malam Pertama Ditinggal Sendirian, Wanita Ini Syok Bukan Main Saat Temukan Suami di Kamar Mertua


Malam pertama umumnya menjadi malam paling dinanti bagi pasangan suami istri. 
Sebagai momen paling pas memadu kekasih setelah menjadi raja dan ratu seharian. 
Namun tidak bagi wanita ini, saat malam pertama ia kaget bukan main saat mengungkap fakta sebenarnya tentang suami. 
Seperti dilansir Eberita.Org, berikut kisahnya. 
Saya merupakan seorang perempuan berumur 23 tahun.

Smartphone Flagship Nokia 9 Dikabarkan Datang dengan Layar Melengkung?

Saya tahu saya tak cantik, bahkan juga dapat dibilang saya ini jelek.
Di muka samping kiriku ada sinyal lahir yang besar berwarna merah, waktuku kecil banyak orang tidak ingin bermain denganku. Sesudah besar saya juga kerap dilihat mata sebelah oleh orang lain.
Saya juga tahu sekarang ini pengetahuan kedokteran telah maju, dan tidak sulit buat untuk menghilangkan tanda lahir seperti ini.
Namun keluargaku tak mempunyai uang untuk menghilangkan tanda ini dengan laser.
Hingga saya menguatkan hati sendiri dan mama katakan saya tak perlu mikirin apa pandangan orang lain, hidup saja jadi sendiri.
Dalam hatiku, saya menginginkan seperti cewek-cewek cantik yang lain, yang dapat berias pakai pakaian bagus serta cantik.
Lantas temukan cowok yang suka pada saya seperti pangeran saya gitu. Namun kelihatannya mimpi seperti ini mustahil terjadi dalam hidupku.
Meskikupun aku menyadari sejauh ini tak ada orang yang mau menerima penampilannku seperti ini.
Namun tak terduga, ketika saya mengajar di salah satu sekolah menengah pertama (SMP). 
Saya berkenalan dengan seorang guru bernama Yohan, dia guru juga yang memiliki wajah ganteng dan membuat ku suka saat pertama melihatnya. 
Saya sadar dengan kondisi saya, meskipun suka dengan Yohan. Yohan tentu tidak nyaman dengan kondisi saya. 
Mimpi saya harus dikubur dan saya hanya bisa menjalin persahabatan dengannya. 
Saat ini yang bisa saya lakukan cuma berusaha baik dengan dia. 
Paling tidak jika ia tak suka saya, ia bisa ingat saya yang telah berbuat baik padanya. 
Suatu hari saya mendengar kabar jika Yohan memiliki pacar yang cantik.
Pacarnya juga seorang guru di sekolah berbeda.


Google Assistant Kini Bisa Mengidentifikasi Lagu Selengkapnya
Saya makin meneguhkan hati untuk membuang perasaan ini.
Tetapi perasaan itu susah  dikontrol, saya tau ini mustahil saja serta semuanya yang saya lakukan itu tak ada manfaatnya, namun saya tak dapat kontrol perasaanku, saya masih tetap tetep mencari dia.
Yohan hanya menganggapku sebagai rekannya, namun buatku mungkin saja rekan serta ada di sampingnya saja saya telah suka.
Tiga bulan kemudian, Yohan putus dengan pacarnya. 

0 comments:

Post a Comment