Friday, November 24, 2017

Hamil Besar Kembar Empat, Wanita Asal Tegal Ingin Perutnya Dielus Orang Ini


Kisah kehamilan seorang wanita bernama Silvia Julianti mendadak viral di dunia maya. Wanita yang tengah hamil besar kembar empat ini sedang dirawat di rumah sakit lantaran menunggu kelahiran bayinya.
Dilansir dari tribunnews.com (23/11/2017) sembari menunggu, Silvia justru meminta hal yang mengejutkan kepada suaminya. Wanita asal Tegal ini "ngidam" ingin perutnya dielus oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

twitter.com/agus a mile
Sang suami yang tak ingin mengecewakan istrinya kemudian membuat tweet di twitter yang ditujukan kepada akun Ganjar Pranowo. Akun bernama Agus A Mile tersebut menulis bahwa istrinya tengah dirawat di Rumah Sakit Kariadi dan ngidam ingin dielus perutnya oleh Ganjar Pranowo.

twitter.com/ganjar pranowo
Tak disangka orang nomor 1 di Provinsi Jawa Tengah itu membalas kicauan Agus. Ganjar Pranowo menulis janji akan menjenguk di Rumah Sakit serta bertanya kepada Agus tentang kapan kelahirannya.

twitter.com/dinas kominfo jateng
Kesesokan harinya, ngidam Silvia terpenuhi oleh kehadiran Ganjar Pranowo. Didampingi dokter Rumah Sakit, pria yang kerap disapa pak Ganjar itu datang untuk mengelus perut besar Silvia.
Hal itu disampaikan oleh akun twitter resmi Dinas Kominfo Jateng yang memposting gambar Gubernur Jawa Tengah tengah memegang perut Silvia. Selain itu, akun tersebut juga mendoakan kelancaran persalinan ibu dan keempat anaknya nanti.
Referensi:
www.tribunnews.com/regional/2017/11/23/hamil-besar-kembar-empat-wanita-ini-ngidam-hal-tak-terduga-suami-lakukan-hal-berani-ini

0 comments:

Post a Comment