Thursday, November 16, 2017

Ini Wajah Anak ke-4 Cristiano Ronaldo yang Baru Lahir


Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja dikaruniai anak perempuan pada Minggu (12/11/2017). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ronaldo di akun Instagram.

Tiga hari setelah bayi perempuan itu lahir, Georgina mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Georgina pun menyampaikan isi hatinya setelah melahirkan anaknya yang diberi nama.

Selasa, 14 November 2017, Georgina fotonya bersama dengan Baby Alana di sebuah bangku taman. Memang di foto tersebut wajah bayi mungil itu ridak terlihat jelas, namnun terpancar.

Dalam unggahan foto tersebut, Georgina menuliskan caption panjang yang berbahasa Spanyol. Dan kemudian diartikan oleh Ace Showbiz ke dalam bahasa Inggris, yang pada intinya Georgina.

“Alana Martina lahir pada 12-11-2017. Menjadi seorang ibu dan merawat si kecil hingg tumbuh sekaranf ini di rumah membuat ku memiliki pengalaman yang membahagiaka,” tulis Georgina.

“Dengan hadirnya Alana saat ini tentu menambah kebahagiaan itu hadir kembali. Terima kasih untuk para petugas medis yang sangat melayani kami dengan luar biasa selama proses.

Sebelum Alana lahir, Cristiano Ronaldo dan Georgina telah memiliki sepasang anak kembar yang lahir lewat rahim ibu pengganti pada bulan Juni 2017 lalu. Bayi kembar itu bernama Eva.

Lahirnya Alana Martina membuat Cristiano Ronaldo resmi menjadi bapak yang memiliki empat orang anak. Di antaranya adalah Cristiano Junior, Eva Maria dan Mateo, serta Alana yang baru.


Sumber : bintang.com

0 comments:

Post a Comment