Saturday, November 25, 2017

Rekam Jejak Jennifer Dunn: Nikah, Cerai, lalu Nikah Siri



Jennifer Dunn membuat pengakuan mengejutkan. Dirinya ternyata sudah menikah siri dengan Faisal Haris, pria yang masih memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti, sejak Desember 2015.

Pengakuan Jennifer Dunn telah menikah siri memang tidak secara langsung ke publik. Hal itu diketahui melalui pengacara parlente, Hotman Paris Hutape, yang menyampaikan bahwa Jennifer sudah sah jadi istri siri Haris.

Saat Hotman mengungkapkan Jennifer Dunn telah menikah siri dengan Haris sejak Desember 2015, terselip hal yang mencengangkan. Dalam rentan waktu di tahun itu, Jennifer pernah menikah secara sah juga dengan Bobby. Pernikahan itu terjadi pada Maret 2015.


Namun sayangnya, pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby tak berlangsung lama. Media sendiri tak mengetahui kapan keduanya bercerai.


Setelahnya, Jennifer Dunn ternyata telah menikah lagi meski siri dengan Faisal Haris pada Desember 2015. Sadar Haris masih beristri, Jennifer pun merasa tak bersalah lantaran berpegang pada agama.

Sarita sendiri menyadari Haris ada "main" dengan Jennifer Dunn sejak 2014. Namun saat itu, lanjut Sarita, keduanya putus hubungan karena Jennifer memilih nikah dengan Bobby.

"Jennifer dan Haris berselingkuh dari saya pada tahun 2014, lalu putus karena Jennifer menikah dengan Bobby, kemudian Jennifer bercerai lalu CLBK sehingga Haris menyuruh saya dan keempat anak saya pindah ke Melbourne, Desember 2015 sampai saat ini," tutur Sarita kepada detikHOT belum lama ini.

Pernikahan siri Jennifer Dunn pada tahun 2015 sendiri cukup mengejutkan Sarita. Dari awal mencium adanya perselingkuhan, Sarita mengatakan bahwa Haris tak mengaku telah menikah.

Meski begitu, Sarita lega Jennifer Dunn sudah mengaku telah menikah siri dengan Haris. Sebab selama ini berkoar-koar membongkar aib keluarganya, dirinya merasa ditunjukkan kebenaran. Kini, ia hanya fokus untuk mengurus cerai dengan Haris.




(mau/wes)

0 comments:

Post a Comment