Sunday, November 19, 2017

Wanita Ini Terlahir dengan Kelainan di Wajahnya, Tak Disangka Hidupnya Seperti Dongeng


Seorang wanita yang terlahir dengan kelainan di wajahnya ini memiliki kisah hidup yang tak terduga.
Sejak lahir Cody Hall memiliki bentuk wajah yang tak sempurna namun siapa sangka dirinya memiliki kisah 'happy ending' setelah menikah dengan cinta dalam hidupnya.
Wanita kelahiran 1992 ini dengan tanda lahir yang begitu besar di sisi kiri wajahnya.
Kelainan wajah Cody Hall
Kelainan wajah Cody Hall (Metro)
Awalnya Dokter mengatakan kepada orang tuanya bahwa tidak ada yang bisa dilakukan pada kelainan wajahnya.
Dia harus hidup dengan kelainan bentuk wajah.
Namun ibu dan ayah Hall tidak mendengarkan perkataan dokter itu dan terus berjuang.
Cody Hall
Cody Hall (Metro)
Akhirnya orangtuanya menemukan seorang dokter AS yang mengoperasi anak-anak dengan cacat wajah yang parah.
Mereka mengumpulkan £ 230.000 (Rp 4,1 milyar) melalui pengumpulan dana.
Akhirnya orang tua Hall bisa mengobati putri mereka di Rumah Sakit Roosevelt, New York, setahun setelah Hall lahir.
Selama 14 tahun, Hall menjalani 18 operasi termasuk facelift, Rhinoplasty, cangkok kulit, sedot lemak, dermabrasi, operasi mata dan operasi laser.
"Ketika saya mulai bersekolah SMP, banyak orang bertanya padaku di jalan dan banyak orang yang menatap,"ungkap Hall, dilansir dari Metro.co.uk.
Cody Hall
Cody Hall (Metro)
"Semua perhatian itu terkadang membuatku sedih dan saat pulang aku mengatakan bahwa aku tidak menyukainya."
"Tapi selama bertahun-tahun orang menyadari aku yang sebenarnya."
"Orang-orang mendatangi saya di jalan dan mengatakan mereka senang melihat saya."
Tak hanya diterima masyarakat, Hall pun menemukan tambatan hatinya yang akhirnya menjadi suaminya.
Hall bertemu dengan suaminya Lewis Holt, delapan tahun yang lalu.
Pasangan ini bertunangan pada bulan Juni tahun ini.
Cody Hall akhirnya menikah dengan Lewis Holt(27) di Gereja St Michael di Great Oakley, Northamptonshire,Inggris, Jumat (17/11/2017) lalu.
Cody Hall dan Lewis Holt
Cody Hall dan Lewis Holt (Metro)
"Itu adalah hari yang paling emosional aku tak bisa menahan air mata, terutama saat melihat Lewis di altar, tapi itu air mata kegembiraan," katanya.
"Saya hanya ingin menunjukkan pada orang bahwa memang ada akhir yang membahagiakan,"tambahnya.
Cody Hall akhirnya menikah dengan Lewis Holt
Cody Hall akhirnya menikah dengan Lewis Holt (Metro)
Kini Hall berharap dia tidak perlu menjalani operasi lagi.(*)
(TribunWow.com/Ekarista Rahmawati P.)

0 comments:

Post a Comment